Makanan Diet Favorit 5 Artis Cantik Korea

Makanan Diet Favorit 5 Artis Cantik Korea

Tubuh ramping dan langsing para seleb Korea Selatan tak didapat begitu saja tanpa usaha. Selian rajin berolahraga, mereka juga menjaga benar asupan makanan yang masuk ke tubuh. Yuk, intip makanan diet favorit ke-5 seleb cantik negeri ginseng berikut.
  • Park Shin Hye
 Obat Pelangsing Aman BPOM
Aktris yang tengah syuting drama terbarunya, Doctors, ini, paling gemar makan timun. Shin Hye pernah mengungkap kepada media jika hampir tiap hari ia makan buah yang satu ini. Selain itu, bintang The Heirs dan You’re Beautiful ini juga minum teh kacang merah. Tak hanya renndah kalori, minuman ini juga mengurangi bengkak.
  • Kang So Ra
 Obat Pelangsing Aman BPOM
Makanan diet favorit bintang Misaeng ini jelas berbeda dengan Shin Hye. Aktris yang dikenal sukses memangkas 20kg berat badannya ini paling demen mengudap yoghurt. Ia mengonsumsinya untuk melancarkan pencerenaan.
  • Suzy
 Obat Pelangsing Aman BPOM
Kekasih Lee Min Ho ini paling menggemari ubi dalam menu sehari-harinya. Ubi, menurut aktris yang segera tampil dalam Uncontrollably Fond ini, bisa membantunya menjaga berat badan.
  • IU
 Obat Pelangsing Aman BPOM
Enggak hanya Suzy, lho, yang demen makan ubi. Pun dengan IU. Aktris yang juga penyanyi ini kerap memasukan ubi dalam menu hariannya. Ia juga rajin mengonsumsi apel, selain ubi.
  • Hwang Jung Eum
Obat Pelangsing Aman BPOM
Aktris yang membintangi Lucky Romance ini paling doyan dengan tahu. Tahu merupakan protein nabati alami yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang tidak bisa atau tidak mau makan daging. Tak hanya rendah kalori, kandungan lemak jenuh tahu juga rendah, lho!