Conner Rensch Wanita Yang Menang Kontes Bikini Dengan Perut Penuh Stretch Marks

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Conner Rensch Wanita Yang Menang Kontes Bikini Dengan Perut Penuh Stretch Marks,- Stretch marks seringkali membuat wanita tidak percaya diri terutama saat akan memakai bikini atau busana yang terbuka. Namun tidak bagi Conner Rensch yang bangga memamerkan stretch marks di perutnya saat mengikuti kontes bikini 'World Beauty Fitness and Fashion' tahun lalu. Conner pun menjadi populer karena bisa memenangkan kontes tersebut.

Popularitasnya tak hanya didulang karena bisa menang di kompetisi bikini tapi berkat kisah di balik stretch marks di perutnya tersebut. Conner bercerita sebelum mengikuti kontes bikini, ia mengaku sangat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Wanita asal Nebraska, Amerika Serikat itu tergolong bertubuh plus size dengan berat mencapai 271 lbs atau sekitar 122 kilogram. Conner pun mengatakan sempat menjadi korban bullying teman-temannya di sekolah karena memiliki tubuh gemuk. 

"Di sekolah dulu anak-anak lain mem-bully aku, mereka meninggalkanku sendiri dan mengatakan kalau aku jelek dan gendut. Bahkan saat aku duduk di kelas 6, seorang anak murid perempuan mengirimkan pesan padaku agar sebaiknya aku bunuh diri'," cerita Conner.

Aksi bullying terus dialaminya hingga masuk kuliah. Hal tersebut tentu membuat wanita 26 tahun ini merasa depresi kala itu. Karena terlalu stres, tubuh Conner bukan semakin kurus justru kian membesar. Ia melarikan stres ke makanan yang membuat tubuhnya semakin gemuk.
Meskipun sudah menjalani diet berulang-ulang, Conner tidak dapat menurunkan berat badannya. Di usia 18 tahun beratnya mencapai 271 lbs atau 122 kg. Ia memang pecinta makanan manis maka dari itu mengalami kelebihan berat badan.

Berat badan yang kian bertambah membuat Conner depresi belum ditambah dengan hinaan orang lain. Ia merasa terisolasi dan ketika perasaannya semakin buruk, Conner memutuskan untuk mengubah hidupnya. Ia bertemu dengan ahli gizi dan pelatih pribadi untuk membantunya menurunkan berat badan.

Ia mulai melakukan diet sehat dengan mengurangi mengonsumsi makanan olahan. Conner juga berlatih kick-boxing, cardio, serta angkat beban yang mampu membantunya mengurangi berat sebanyak 23 lbs atau 10 kg dalam 21 hari. 

Hingga kini beratnya turun drastis dari 122 kg menjadi 65 kg dan semakin stabil. Perubahan bentuk tubuh yang signifikan memicu Conner untuk terus melanjutkan gaya hidup sehat.

"Emosional memang bisa memberikan efek yang besar. Sekarang aku telah belajar untuk lebih mencintai diri sendiri," tambahnya.

Setelah berhasil menjadi langsing, Conner kemudian mencoba mengikuti kontes bikini. Dan di kontes tersebut, Conner pertamakalinya menggunakan bikini. Tak disangka ia menempati posisi pertama dalam kompetisi tersebut dan bisa menginspirasi wanita lainnya.

Conner pun mengaku bangga akan stretch mark yang memenuhi perutnya. "Aku sangat bangga dengan bekas stretch mark karena 'mereka' menceritakan perjalananku hingga bisa punya tubuh seperti ini dan aku juga bangga bisa memenangkan ini (kontes bikini), semua keluargaku mendukungku," ujar wanita yang kini memiliki pengikut Instagram lebih dari 36 ribu itu.

Sumber: Obat Pelangsing Aman BPOM