Artis Yang Berhasil Menurunkan Berat Badan


Artis Yang Berhasil Menurunkan Berat Badan,- Memiliki tubuh langsing adalah impian setiap wanita, belum lagi artis Indonesia. Memiliki pekerjaan di dunia hiburan pasti harus tampil sesempurna mungkin agar selalu terlihat cantik dan menarik. Tidak sedikit artis melakukan diet ketat untuk merampingkan tubuh.

Disusun dari berbagai sumber, berikut tubuh langsingkan lima artis Indonesia yang sukses.

1. REGINA IVANOVA

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Penyanyi yang dikenal setelah lulus dari bakat "Indonesian Idol" sukses menurunkan berat badan sebesar 14 kilogram. Berat Sebelumnya Regina telah mencapai 84 kilo tapi sekarang telah menyusut menjadi 70 kg. Ia mengaku, dengan tubuh penyusutan dia merasa lebih nyaman saat mengenakan pakaian apapun dan tidak terlalu lelah ketika bernyanyi.

2. TINA TOON

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Siapa yang tak kenal penyanyi cantik ini. Sebelumnya, ia dikenal memiliki lemak tubuh tetapi ketika memasuki usia remaja Dia sekarang terlihat cantik dengan tubuh tinggi dan ramping. Penyanyi, yang nama aslinya Agustina Herman menjalani diet sehat sehingga ia kehilangan berat badan hingga 7 kg. Tina sekarang memiliki tinggi 164 cm dan berat 50 kg.

3. SYAHRINI

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Penyanyi terkenal setelah duetnya dengan Anang bahkan ini adalah diet untuk melangsingkan tubuh. Syahrini teratur berolahraga, makan buah-buahan dan sayuran dan hanya makan dua sendok nasi setiap hari. Akibatnya tubuh kini hanya berbobot 45 kg setelah 52 kg.

4. OKKY LUKMAN

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Okky Lukman terkenal lewat lenong ini pernah memiliki lemak tubuh, tetapi sekarang ketika tampil di beberapa acara, Okky terlihat dengan tubuh ideal. Okky sebelumnya ditimbang 80 kg sekarang hanya 69 kg. Okky ingin Zumba dan makan madu.

5. JESSICA ISKANDAR

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Jessica berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Setelah berat badan lahir telah mencapai 86 kg tapi dengan cepat artis yang dikabarkan telah menikah dengan Ludwig berhasil mengembalikan berat badannya sebesar 56 kg.